Senin, 20 Juni 2016

PELAJARAN DEWASA

Long time no see..
maapin yak, aku ngepostnya ngikutin mood siiih -.-

kali ini aku mau sharing tentang pelajaran menuju "dewasa"
kedengerannya emang simple dan aaah apaan biasa aja siih...
tapi SUMPAH ENELAN ini SUSSSAH!
lebih susah dri ngelingkarin kertas LJK :")

knapa aku ngomong gini?
ya karna aku lagi naikin diri (bukan berat badan) ke tahap itu, gaes..

sederhananya sih gini.
rata-rata tipikal cewe ga ada yg suka kalo cwonya deket sama temen lawan jenisnya yg lain.
udaah siiih ga usah sok cuek ha ha ha
IYA! aku pernah jadi kyak gitu, krna aku sadar "rasa nyaman itu lebih bahaya dari jatuh cinta" 
sooo, you know what i mean :D

EXACTLY! mau seburuk apapun wajah & sifatnya, tapi kalo dianya bisa bikin nyaman, KITA BISA APA?

itu sedikit flashback tentang diri aku yg "kemaren" 
trus gimana skarang?
NOW? 

aku lagi fokus ke tiga hal ;
1. perbaikin diri & kepribadian (pembawaan diri yg baik, kecerdasan serta sadar akan KARMA itu ADA! datengnya cepet looh!) 
2. fokus sama keluarga (emang mau nunggu sampe kapan buat banggain kluarga?)
3. kejar karir dengan baik & benar (iya! karir yg baik dan benar! ga semua org ngerti itu)

COUPLEnya gimana?
itu mah urusan yg Diatas! bukannya sok bijak, tapi pemikiran yg dewasa & lebih realistis itu emang perlu, kan?
intinya cuma 1. cukup tanamin di diri kalian kalo YANG PENTING NIAT!
kalo niat kita dari awal emang baik dan tulus, PERCAYALAH ada orang yg akan ngebalas itu smua.

see you on next post :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar