Sabtu, 19 April 2014

ngilangin MOOD yg bangkrut

yg org2 bilang klo hidup itu kayak panggung sandiwara mungkin ada benernya..
jangan jauh2 deh, contohnya aja klo jadi announcer ato Host gitu.. seANCUR apapun keadaan elu saat itu, seRETAK apapun kayu yg elu pegang ( maksud gw 'hati'), seANYOR apapun perasaan elu saat itu, elu harus tetep PURA-PURA AMNESIA, stay HAVING FUN, and MAKING EVERYTHINGS ALLRIGHT yessssss -_-

gw pernah beberapa waktu lalu, mood gw lagi ANCUUUR binti Kangen Band.. ancuuur bingits pokok'e joget deh.
mesti onair bbrpa menit lagi, mau tau cara ngumpulin mood ala Dewi Nurhidayah alias D.N? nih gw kasih ember bocornya;

1. Pecicilan

dgn banyak gerakan tambahan bisa bikin fisik lu jadi sedikit dinamis, kali aja elu bisa bkin badan lu jadi muat masuk dlm pipa kran air (elastis maksud gw-_-), tapi INGET! jgn sampe pecicilan elu kelewatan ye? jgn sampe suami/istri org elu embat seenak jidat lu yg nonong itu aje :p

2. foto-foto

ajak org2 yg ada disekitar elu buat selpi-selpian bareng, terserah dgn gaya apapun, asal jgn gaya 69 (#eh).. ekspresi'in smua grakan yg elu punya, se EKSPRESIF mungkin deh pokok'e joget..

3. olahraga mulut

gerakin mulut elu ngebentuk vocal " A I U E O" berulang2, sampe elu ga bisa bilang huruf vocal itu lagi.. contoh kasus: "k m plng dl yh" (aku mau pulang dulu yah).. jdi ngmongnya nanti bkln jadi kaya sms'an gitu, SERU, kan? #cincailaaah :v

udah itu ajah, sekian dan terima pelukan #GP :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar